Aplikasi Siakad untuk proses kegiatan belajar dan administrasi Mahasiswa Baru IAIN Syekh Nurjati cirebon tahun 2023

             

               

Aplikasi SIAKAD

Aplikasi SIAKAD (Sistem Informasi Akademik) mempermudah setiap layanan dan akses terkait manajemen sumber daya pendidikan sekaligus solusi untuk pengelolaan data pendidik dan peserta didik. Dapatkan beberapa fitur tambahan berkaitan dengan administrasi, keuangan, dan penjadwalan kegiatan pembelajaran di lingkungan sekolah maupun kampus secara terstruktur dan responsif.

Sistem Informasi Akademik Sekolah Terpadu (SIMASTER) adalah sebuah sistem informasi pengelolaan akademik dan pemberian pelayanan pendidikan. Memberikan kemudahan bagi pelajar serta tenaga didik dalam urusan akademik.

Proses pelayanan dan manajemen pendidikan yang dilakukan secara konvensional menjadikan proses pengelolaan membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Adanya SIMASTER akan membantu manajemen pendidikan menjadi lebih efektif.

Aplikasi SIAKAD memberikan kemudahan dalam improvisasi pelayanan akademik pada institusi pendidikan dengan pengaksesan yang mudah.

Manfaat Aplikasi SIAKAD

Nikmati berbagai keuntungan yang dapat Anda peroleh dari Aplikasi SIAKAD untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis secara efisien.

Pengelolaan Nilai

 

Kemudahan dalam melakukan pengelolaan data hasil studi peserta didik, mulai dari nilai ujian harian, semester, hingga nilai rapor.

 

Penyimpanan Data Aman

 

Informasi pribadi dan data terkontrol dengan baik, serta proses audit yang lebih user friendly.

 

Transparansi Data

 

Sistem informasi akademik sebagai platform untuk menampung dan mengelola kegiatan penerimaan siswa atau mahasiswa baru.

 

Kemudahan Akses

 

Sistem informasi berbasis web telah terhubung dengan berbagai jenis perangkat dan sistem operasi.

Scroll to Top